get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Simulasi Gempa dan Tsunami di Besusu Barat

Ini Jawaban Ronaldinho Ditanya Menjadi Pelatih Di Indonesia.

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:05 WIB
header img
Ronaldinho ditanya peluang jadi pelatih di Indonesia. Jawaban sang legenda asal Brasil itu mengejutkan. (Avirista Midaada/MNC Portal)

JAKARTA, iNews.id - Mantan pemain Timnas Brazil Ronaldinho ditanya peluang jadi pelatih di Indonesia. Jawabannya sangat mengejutkan.

Hal tersebut dia ungkapkan setelah melakoni laga trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/6/2022). Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu diminta bermain untuk RANS Nusantara FC.

Ronaldinho bermain 30 menit untuk RANS Nusantara FC saat menghadapi Persik Kediri. Sayangnya dia tak ikut unjuk gigi saat tim milik Raffi Ahmad itu berduel dengan Arema FC.

Usai laga Ronaldinho ditanya kemungkinan soal melatih salah satu tim Indonesia di masa depan. Dia tidak menutup kemungkinan bakal mengambil langkah tersebut.

"Mungkin di masa depan dan kita belum tahu kapan," kata Ronaldinho sambil tertawa dikutip dari Youtube RANS Entertainment, Senin (27/6/2022).

Satu yang pasti, Ronaldinho menaruh harapan besar untuk sepak bola Indonesia. Dia percaya dunia si kulit bundar Tanah Air bakal cerah di masa yang akan datang.

Dia mendorong Indonesia terus menperhatikan segala aspek terkait sepak bola. Pasalnya, Indonesia punya potensi jika sepak bola dikelola dengan baik.

"Jadi, saya melihat hal bagus untuk masa depan sepak bola Indonesia," ucapnya.

Selain itu, dia mengatakan cukup senang dan nyaman saat berada Indonesia. Ronaldinho pun pastinya akan merindukan di Indonesia nantinya.

 

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut