get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Liter Miras Tradisional di Sita Polsek Palolo

Polres Sigi, Terus Buka Gerai Vaksin I, II dan III

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:11 WIB
header img
Kapolres Sigi pantau pelaksanaan vaksin Foto, iNews.Palu.id/ Humas Polres Sigi

SIGI, iNews.Palu.id- Kepolisian Resort (Polres) Sigi terus menggelorakan vaksinasi dosis I, II dan III (booster) kepada masyarakat di Kabupaten Sigi dengan membuka beberapa gerai di jalan karanjalemba Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Personil Polres yang telah di sprinkan terus eksis dan standbye dalam melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Sigi.

Pelayanan gerai vaksin Polres Sigi ini buka di hari senin sampai dengan sabtu, hal ini di laksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan kasus covid 19, sehingga setiap masyarakat yang sehat wajib untuk di vaksin guna mendukung kekebalan tubuh

"Kami dari Polres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, selalu mendukung program vaksinasi terus berjalan agar herd imunity masyarakat Kabupaten Sigi segera terbentuk sehingga virus Covid-19 tidak lagi menjadi ancaman bagi kehidupan kita.

"Dalam kesempatan itu kami juga memberikan edukasi dan pendampingan kepada warga yang sedang disuntik vaksin tujuannya adalah untuk memberikan semangat dukungan kepada warga yang disuntik agar tidak ada rasa takut dan ragu saat disuntik vaksin", imbuhnya.

"Kami juga imbau warga yang sudah suntik vaksin dosis I, agar melanjutkan suntik vaksin dosis II dan III sesuai waktu yang telah ditentukan", tutup Akp Ferry 

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut