get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Akhirnya Gagal Ke Babak Berikutnya di Piala Asia 2023 Kalah dari Australia

Ini Jadwal Piala AFF U-19 2022: Indonesia Vs Filipina, Kans Garuda Muda Bisa Raih Poin Penuh

Jum'at, 08 Juli 2022 | 07:20 WIB
header img
Jadwal Piala AFF U-19 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022) sudah dirilis. Timnas Indonesia jumpa Filipina. (Foto: PSSI)

BEKASI, iNewsPalu.id - Tim Nasional Indonesia U-19 akan kembali berjuang pada ajang Piala AFF U-19 2022. Kali ini skuad Garuda Muda akan melawan Filipina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022).

Bagi Timnas Indonesia U-19, laga ini merupakan yang keempat di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. Melawan Filipina menjadi kans Cahya Supriadi dkk meraih poin penuh.

Indonesia memang diunggulkan pada laga ini mengingat Filipina berada di dua posisi terendah Grup A. Anak asuh Shin Tae-yong diharapkan dapat kembali mengemas banyak gol pada kesempatan kali ini.

Target menang dengan margin gol yang besar bisa menambah kesempatan peluang lolos ke babak semifinal nanti. Hal itu tampaknya menjadi salah satu spekulasi yang perlu dilakukan Indonesia U-19 tersebut.

Sebelum laga tersebut, Thailand juga akan memperoleh koleksi kemenangan yang besar sore ini. Berlaga di lokasi yang sama, Skuad Gajah Perang Mueda -julukan Thailand- itu akan melawan tim juru kunci, Brunei Darussalam pukul 17.00 WIB.

Saat ini Thailand menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi tujuh poin dengan total dua kemenangan dan satu hasil imbang. Adapun Vietnam sekarang masih kokoh menempati peringkat puncak unggul selisih gol dari Thailand.

The Golden Star-julukan Vietnam- akan melawan Myanmar mulai 15.00 WIB. Duel tersebut tersaji di Stadion Madya GBK, Jakarta.

15.00 WIB: Myanmar Vs Vietnam, Stadion Madya GBK, Jakarta.  

17.00 WIB: Thailand Vs Brunei Darussalam, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

20.00 WIB: Filipina Vs Indonesia, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut