get app
inews
Aa Read Next : Swiss-Belhotel Palu Gelar Wedding Expo Gratis, Banyak Tawaran Istimewa

Dua Pekerja PJU Meninggal Dunia, Saat Pasang Tiang Lampu

Senin, 05 September 2022 | 15:42 WIB
header img
Dua Pekerja PJU Meninggal Dunia, Saat Pasang Tiang Lampu. Foto/ Ist

PALU, iNewsPalu.id - Dua orang petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) yang kesetrum aliran listrik diinformasikan meninggal dunia. Informasi yang diterima petugas yang menjadi korban berjumlah delapan orang.

Video Viral Yang mengegerkan warga kota palu, terlihat delapan warga kota palu yang sedang berkerja penerangan jalan umum (PJU) tersengat listrik, dari kejadian itu dua di antaranya meninggal dunia dan sempat mengeluarkan asap.

Berawal Sekitar pukul 09.30 wita bertempat di bundaran STQ palu jalan Soekarno Hatta ke delapan pekerja lampu jalan sedang memperbaiki lampu jalan yg berada di dekat bundaran STQ palu, kemudian saat itu pekerja Wahyu tiba tiba kesetrum saat sedang memperbaiki lampu jalan, pada saat itu ke tujuh rekan kerja Wahyu ingin menolong Wahyu namun tiba tiba ke enam pekerja tersebut tiba- tiba ikut juga kesetrum oleh aliran tiang listrik lampu jalan.

Dari delapan korban masing masing Suhardi Luka bakar, sahiri luka bakar, Hariyanto luka bakar, catur luka bakar, Winarto luka bakar, Sularso luka bakar dan dua lainnya meninggal dunia yakni Dani dan Wahyu.

Ke delapan korban baik yang meninggal dunia langsung dilarang ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. dari kejadian ini belum ada laporan resmi dari pihak berwajib.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut