Logo Network
Network

Awas Libra, Aries dan Gemini, Jangan Berselingkuh Hanya Ramalan Zodiak Hari Ini

Siska Pratami Sari
.
Sabtu, 24 September 2022 | 09:06 WIB
Awas Libra, Aries dan Gemini, Jangan Berselingkuh Hanya Ramalan Zodiak Hari Ini
Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 24 September 2022 ini khusus buat tiga zodiak Libra, Aries dan Gemini. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsPalu.id - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 24 September 2022 ini di peruntukkan buat tiga zodiak Libra, Aries dan Gemini. Pemilik tiga rasi bintang ini diprediksi mengalami masalah asmara. 

Ternyata Selingkuh menjadi salah satu masalah asmara yang seringkali terjadi. Apapun alasannya, tidak menjadi pembenaran untuk selingkuh. Perselingkuhan dapat merusak sekaligus menghancurkan hubungan. 

Meski konsekuensinya begitu berat, tetapi masih ada orang-orang di luar sana yang masih nekat atau berani berselingkuh dari pasangannya.  

Tiga zodiak ini salah satu yang dapat tergoda berselingkuh. Hal ini lantaran sifat mereka yang cenderung mudah bosan, flirty, atau bahkn terlalu friendly. Meski begitu, semua tentu kembali ke individu masing-masing. Berikut ulasanya dirangkum pada Sabtu (24/9/2022).

LIbra 

Di urutan pertama, adalah Libra. Mereka sebenarnya dapat bersetia dengan satu orang jika dia menemukan pasangan yang dapat menjaga hubungan tetap seimbang. 

Untuk Libra, keseimbangan dan hubungan yang baik sangat penting. Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan tersebut.

Parahnya, Libra juga sangat pandai menyembunyikan ‘dosa’ tersebut dari pasangan. Buat Libra, ingatlah, apapun alasannya, tidak perselingkuhan bukanlah solusinya.

Aries

Untuk zodiak Aries. Mereka memiliki sifat yang mudah bosan, termasuk dalam hubungan. Para Aries biasanya akan cepat kehilangan minat kepada orang-orang yang tidak dapat mengikuti progres mereka yang cepat dalam hal kehidupan.  

Jika mereka dalam suasana hati yang tepat dan seseorang yang sangat menarik datang ke hidupnya, maka Aries mungkin akan berselingkuh. Meski begitu, Aries tidak terlalu pandai dalam menyembunyikan perselingkuhan. Sebab, mereka cenderung tergesa-gesa dan tidak sabar, sehingga mudah ketahuan jika main serong. 

Gemini 

Sedangkan Zodiak di urutan terakhir, ada Gemini. Mereka cenderung mempunyai sifat banyak ingin dan mudah bosan. Dua perpaduan itulah yang bisa membuat seorang Gemini berselingkuh dari pasangannya.  

Selain itu, mereka juga membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk bahagia. Tak sampai di situ saja, Gemini juga pintar dalam menyembunyikan sesuatu, termasuk perselingkuhan.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini