Ini Foto Terkini Lesti Kejora Terbaring di RS, Lehernya Dipasang Penyangga

Ayu Utami
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:06 WIB
Miris kondisi Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit, lehernya dipasang penyangga imbas dicekik Rizky Billar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPalu.id - begini Kondisi terbaru Lesti Kejora usai kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar terungkap. Baru ini ramai beredar foto Lesti Kejora tengah terbaring di Rumah Sakit dengan leher dipasang penyangga.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan KDRT oleh Suaminya, Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam. Setelah pelaporan itu, Lesti pun dirawat di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat.

Banyak rekan artis yang menjenguk Lesti Kejora Netien pun penasaran dengan kondisi terkini pdangdut asal Cianjur Jawa Barat ini.

Hingga akhirnya, akun Instagram @lambe_turah menggunggah kondisi terbaru Lesti Kejora yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Matanya terpejam dan kondisi lehernya dipasang penyangga atau gips.

Foto itu pun membuat netizen merasa miris dengan kondisi sang pedangdut. Apalagi sebelumnya polisi membeberkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti.

Disebutkan Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rizky Billar membanting, mendorong , hingga mencekik Lesti Kejora berulang kali.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022) lalu.  

"Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tambahnya.

Tak cukup disitu, Rizky Billar melakukan KDRT lagi keesokan harinya sekitar pukul 09.47 WIB. Lesti Kejora saat dibanting di kamar mandi.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," papar Zulpan.

Akibat KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, Leti Kejora mengalami cedera cukup parah di kepalanya. Bahkan penyanyi dangdut usia 23 tahun itu harus ditangani banyak dokter, seperti dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

Sementara itu menurut keterangan dr Puspa H. Widyowati, Lesti Kejora juga mengalami cedera di bagian kerongkongan hingga kepala.

Menurut keterangan dokter penyanyi 23 tahun itu mengalami beberapa cedera serius, di bagian leher sampai tulang lehernya bergeser akibat dicekik.

Beredarnya foto di akun gosip @lambe_turah, sontak membuat netizen semakin geram dan mencaci maki suami Lesti, Rizky Billar. 

"Si Billar geser-geserin tulang anak orang, mending geserin dulu otakmu dari dengkul pindahin lagi ke kepala biar waras lar," tulis akun @ayra***.

"Itu dicekik dengan niat membunuh berarti ya? Sampai geser gitu berati sekuat tenaga cekiknya," tambah @chindy***.

Sementara saat iNews.id mengonfirmasi ke pihak RSIA, kabarnya Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit sejak Minggu (2/10/2022) malam.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Berdasarkan laporan polisi, dugaan KDRT itu terjadi setelah Lesti menuduh adanya perselingkuhan yang terjadi di belakang dia. 

Saat Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Billar tersulut emosi sampai dugaan KDRT pun terjadi.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah olah TKP di kediaman Lesti dan Billar, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022). Rencananya Polres Jakarta Selatan akan memeriksa Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB.

Editor : Jemmy Hendrik
Bagikan Artikel Ini