get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Sulteng Gelar Upacara HBP ke-60, Memberikan Pelayanan yang lebih Berdampak

Pemain Timnas Putri Zahra Muzdalifah Bermain Dengan Liverpool

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:30 WIB
header img
Pemain Timnas Putri Zahra Muzdalifah Bermain Dengan Liverpool. Foto MPI

LONDON, iNewsPalu.id - Zahra Muzdalifah Pemain Timnas Indonesia Putri dikabarkan ikut latihan Liverpool Women FC, tentunya kabar ini sangat membanggakan.

Kabar tersebut mengudara ke publik berdasarkan unggahan Instagram resmi akun JebreeetMedia. Zahra bakal latihan di Liverpool Women U-19.

"Pesepak bola wanita Indonesia Zahra Muzdalifah mendapat kesempatan untuk mengikuti latihan bersama Liverpool Women FC U-19 pada Jumat (14/10)," bunyi unggahan akun @jebreeetmedia tersebut. 

Saat ini Zahra tengah meniti karier dengan klub Liga Wanita Inggris bersama South Shields Women FC. Dia bahkan berhasil mengantongi tiga gol sejak resmi dipromosikan ke tim utama klub tersebut pada pertengahan September lalu.

Saat ini South Shields Women FC menempati peringkat kedua klasemen dengan total 12 poin. Mereka berhasil mencatatkan kemenangan beruntun dari empat laga yang dijalani dan belum terkalahkan.

Zahra sendiri menjadi salah satu pemain yang diandalkan klub tersebut. Sebelumnya, dia sempat menjalani trial sejak Juni lalu.

Ketajamannya sebagai seorang pemain kian terasah. Terlebih, berkarier di Eropa terutama Liga Inggris menjadi impian banyak pemain di Indonesia.

Adapun kesempatan Zahra berlatih dengan Liverpool tentu menjadi peluang emas. Semoga dengan latihan bersama Liverpool, kemampuan Zahra bisa semakin meningkat.

*Sumber: https://www.inews.id/Sport/Soccer/mantap-bintang-timnas-putri-indonesia-zahra-muzdalifah-latihan-bareng-liverpool

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut