get app
inews
Aa Read Next : Didorong Berprestasi, Anak Binaan Di LPKA Palu Ikuti Penjaringan Bakat Olahraga Sepakbola

Kadis ESDM Sulteng Gelar Fun Run 6,9 K, Peringati Hari Energi Sedunia

Senin, 24 Oktober 2022 | 04:40 WIB
header img
Kadis ESDM Sulteng Gelar Fun Run 6,9 K, Peringati Hari Energi Sedunia. Foto : Humas Pemprov Sulteng

PALU, iNewsPalu.id - Pertama Kali di laksanakan Fun Run 6,9 K pagi tadi (23/10) dilaksanakan oleh. Dinas Energi Sumber Daya Mineral (DESDM) Sulawesi Tengah dalam peringatan Hari Energi Sedunia yang jatuh pada 22 Oktober Kamarin.

Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (DESDM) Sulawesi Tengah, A Rachmansyah Ismail," penyelenggaraan dan melepas kegiatan Fun Run 6.9K ini selain dalam rangka peringatan hari Energi Sedunia yang jatuh pata tanggal 22 Oktober kegiatan ini juga sebagai pesan kepada masyarakat luas harus perduli tentang energi, selain itu juga mengkampanyekan mengenai energi baru terbarukan yang menjadi andalan Indonesia kedepan," jelas Kadis ESDM Sulteng.


Kadis ESDM Sulteng Gelar Fun Run 6,9 K, Peringati Hari Energi Sedunia. Foto : Humas Pemprov Sulteng

Fun Run 6.9K yang di ikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat dan komunitas Runner ini melintasi beberapa rute dan mengambil titik Start dari Kantor Dinas ESDM jalan Samratulangi, S.Parman, Setia Budi , Juanda, Moh Yamin, Kartini, Monginsidi, Hasnudin dan kembali Finis Di Kantor Dinas ESDM jalan Samratulangi.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan hiburan tarian, serta hiburan musik yang menampilkan musisi lokal dan olah raga Zumba, serta pengundian Pulahan Door Prize untuk para peserta Fun Run.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut