get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

RS Gratis, Masyarakat Miskin Bisa Merasakan Pelayanan Kesehatan yang Layak

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:54 WIB
header img
RS Gratis, Masyarakat Miskin Bisa Merasakan Pelayanan Kesehatan yang Layak. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Masyarakat Kota Palu, Sulawesi Tengah khususnya sebentar lagi akan menikmati fasilitas Rumah Sakit gratis khusus yang tidak mampu.

Rumah Sakit khusus masyarakat tidak mampu itu dicanangkan peresmian pembangunannya oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang di dampingi oleh wakil walikota palu serta OPD.

Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra yang juga Tenaga Ahli Gubernur Sulteng bersama pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah serta seluruh OPD mengikuti pencanangan pembangunan rumah sakit gratis untuk masyarakat tidak mampu.

“Lokasi eks rumah sakit umum dengan luas 2,7 hektar ini akan didirikan rumah sakit gratis yang bisa melayani masyarakat yang tidak mampu,”ujar Rusdy Mastura.

Dimana saat ini kata dia masih banyak masyarakat yang belum bisa merasakan pelayanan kesehatan secara maksimal dengan keterbatasan dana. “Saya meminta masyarakat untuk mendukung program baik ini,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra yang merupakan inisiator pembangunan rumah sakit gratis ini berawal dari niat baiknya untuk masyarakat tidak mampu bisa merasakan pelayanan kesehatan yang layak.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut