get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

Perindo Sulteng Konsilidasi DPD, DPC Tiga Kabupaten dan Kota

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:53 WIB
header img
Perindo Sulteng Konsilidasi DPD, DPC Tiga Kabupaten dan Kota. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Ratusan anggota pengurus Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dari tingkat DPW,DPD dan DPC di empat Kabupaten Donggala, Sigi, Parigi Moutong dan Kota Palu dikumpul disalah satu ruang di salah satu hotel di Kota Palu, pertemuan ini untuk menyusun dan membahas bagai mana Paartai Perindo bisa menang pemilu tahun 2024 mendataang dan menjadi partai pengusung di Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara dalam sambutannya mengatakan, para pengurus partai dan para anggota dewan yang terpilih ayo bekerja sama untuk menjaga marwa dan bersatu memenangkan partai perindo di Sulawesi Tengah.

Lain lagi dengan sambutan Ketua Pertimbangan Partai Perindo Sulteng Ronny Tanusaputra menjelaskan, dalam berpartai itu harus loyal kepartai bagai mana partai perindo bisa menang di sulawesi tengah khususnya di empaat Kabupaten dan satu Kota yang hadir dalam kegiatan konsulidasi ini.

jika tidak yolal ke partai, partai akan melakukan rapat dan melakukanpertemuan serta memberikan peringatan jika tidak digubris maka partai berhak melakukan haknya untuk melakukanPAW ke anggot Dewan tersebut untuk dilakukan pergantian, karena tidak pantas dan tidk loyl ke partai tersebut.

Ketua DPP OKK Partai Pperindo Yusuf Lakaseng mengatakan di kumpulnya ke empat kabupaten dan kota dari DPD hingga DPC ini untuk mengukur bagai mana kerja para anggota, serta menyusun strategi untuk bagai mana memenngkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah dan menjadi partai pengusung nantinya.

bukan hanya ke empat Kabupaten dan satu Kota ini yang mendapatkan arahan, namun di seluruh Kabupaten akan mendpatkan giliran agar Penbgurus Partai Perindo ini betul betul bekerja dan bisa solid untuk menang.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut