get app
inews
Aa Read Next : Swiss-Belhotel Palu Gelar Wedding Expo Gratis, Banyak Tawaran Istimewa

Sempat Tunda, Slank Siap Rock N Roll Bareng Warga Palu. Catat Tanggalnya !

Minggu, 05 Februari 2023 | 13:28 WIB
header img
Sempat Tunda, Slank Siap Rock N Roll Bareng Warga Palu. Catat Tanggalnya !. Foto : Ody

PALU,iNewsPalu.id – Grup band Slank, kelompok musik berpengaruh di Indonesia dan juga salah satu band papan atas dalam negeri siap nge-Rock N Roll bersama warga di Palu, Sulawesi Tengah pada tahun ini, 26 Februari nanti.

Kesiapan band asal Potlot menghentak panggung di Palu itu di konfirmasi langsung oleh Event Organizer (EO) Smafesia dalam Press Conference yang di gelar di Refans Cafe sekaligus markas Slank Club Palu, di bilangan Bumi Nyiur, Besusu Tengah, Sabtu malam.

“Sebelumnya sempat di undur karena persiapan kami belum matang. Namun kami pastikan Slank akan tampil pada 26 Februari. Ini sekaligus mengobati rasa rindu bagi Slankers di Palu” jelas Mohammad Zacky, Ketua Panitia dari Smafesia Event Organizer (EO).

Menurut Panitia, dalam konser yang akan di gelar di lapangan Telkom itu, Slank terjadwal akan tampil dengan membawakan 10 lagu. Sebelum penampilan Slank, panggung akan dipanaskan oleh penampilan grup band rock Palu The Box serta penampilan dari The Mangge yang juga band lokal Palu yang takkalah menarik tentunya.

“Dari komunikasi kami, Slank akan membawakan 10 lagu, namun bisa saja berubah saat penampilannya nanti” Ujar Zacky dalam Press Conference di Refan Cafe.

Panitia pelaksana menyiapkan pembelian tiket secara online dan juga bisa dibeli di sejumlah tempat salahsatunya di Refans Cafe, Jl. Ahmad Yani, Besusu Tengah. Update dari penyelenggara tiket sudah terjual lebih dari 3.000.

“Pada jadwal konser awal pembelian tiket sudah mendekati 2.000 tiket. Karena ada penundaan sebagian ada yang refund tiket. Update malam ini sudah terjual sebanyak 3.000 tiket. Kami targetkan jumlah penonton sebanyak 10.000” tambah Mohammad Zacky, Ketua Panitia. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut