get app
inews
Aa Read Next : Didorong Berprestasi, Anak Binaan Di LPKA Palu Ikuti Penjaringan Bakat Olahraga Sepakbola

Kapten Komunitas Lari Naungan Bank Sulteng Berganti

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:47 WIB
header img
Kapten Komunitas Lari Naungan Bank Sulteng Berganti. Foto : Humas Bank Sulteng

PALU, iNewsPalu.id – Komunitas olahraga lari naungan Bank Sulteng kini memiliki kapten baru. Secara resmi Miranty Batalipu ditunjuk jadi pimpinan Bank Sulteng Runner (BSR).

Anwar Ismail, selaku ketua dari BSC menserahterimakan secara langsung kapten baru di halaman kantor Bank Sulteng. Turut hadir sejumlah komunitas lari di kota Palu yakni Palu Running Style, Happy Runner, dan Enduro Runners. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya berharap ke depan para kawan-kawan BSR bisa terus rajin dan tambah bersemangat untuk berolahraga," kata Miranty usai serah terima kapten. 

Menurutnya, akan ada sejumlah program yang digelar BSR khususnya event besar sebagai wadah para pegiat olahraga lari di Sulteng. Apalagi, kata dia, BSR telah lama vakum menggelar even. Adapun kejuaraan lari BSR terakhir digelar tahun 2019 di Kabupaten Morowali. 

"Walaupun komunitas BSR dikhususkan pegawai Bank Sulteng, tapi kami tetap memberi wadah untuk pegiat olahraga lari di Sulawesi Tengah lewat event besar nanti. Kalau bisa ada peserta dari luar Sulteng yang hadir," tutur Miranty. 

Sebagai Informasi, BSR merupakan salah satu wadah cabang olahraga yang dinaungi oleh BSC. Anwar Ismail mengatakan, Miranty jadi satu-satunya pemimpin perempuan klub olahraga naungan BSC. 

Pria yang akrab disapa Wawan Coxy ini berharap, BSR selanjutnya tak hanya menggelar even besar di tahun 2023, tetapi bisa menjalin silaturahmi antar komunitas lari lainnya di Sulteng. 

"Banyak harapan besar saya kepada ketua terpilih termasuk membuat even terbesar di tahun 2023 ini. Saya selaku ketua BSC akan mendukung penuh, " katanya. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut