get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

Mahfud Masuara Kembali Serahkan Gerobak dan Modal usaha

Minggu, 26 Februari 2023 | 19:23 WIB
header img
Mahfud Masuara Kembali Serahkan Gerobak dan Modal usaha. Foto : Jemmy

SIGI, iNewsPalu.id - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah Mahfud Masuara menyerahkan bantuan gerobak dan beri bantuan semen 50 sak di Desa Rarampadende, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah sebagai bentuk komitmen untuk kesejahteraan rakyat. 

Penyerahan bantuan semen berjumlah 50 sak ini untuk pembangunan masjid Ar-Rahman, Ketua Pembangunan Masjid Ikram mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk proses pembangunan masjid. “Sebagai ketua pembangunan masjid tentunya saya sangat berterima kasih karena bantuan ini sangat berharga bagi proses pembangunan masjid kami terimakasih Partai Perindo” ujarnya,

Sementara penerima bantuan gerobak adalah Nurfina seorang pedagang somay dia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu perekonomian keluarganya “Terimakasih Partai Perindo sudah membantu dan memperhatikan kami pedagang kecil, semoga gerobak ini bisa membantu ekonomi keluarga saya” katanya

Nurfina yang menerima bantuan gerobak dan modal usaha ini cukup senang sehingga Sampat meneteskan air mata, karna semenjak bencana 2018 hingga Wabah Covid-19 suaminya kehilangan mata pencarian.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus DPW Partai Perindo, Sekretaris DPD Partai Perindo Kab Sigi, dan Pengurus DPD Partai Perindo Kab Sigi. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyematan Kader Baru Partai Perindo Adlan yang juga sebagai Koorcam RMP Dolo Barat, Kabupaten Sigi.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut