get app
inews
Aa Read Next : Jokowi akan Resmikan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri

AHY Titip Salam Dari Anies dan SBY, Saat Sambangi Mamuju

Rabu, 01 Maret 2023 | 12:41 WIB
header img
AHY Titip Salam Dari Anies dan SBY, Saat Sambangi Mamuju. Foto : Ist

MAMUJU, iNewsPalu.id - Ketua Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mendapatkan sambuatan luar biasa. Usai dari Kota Palu Sulawesi Tengah, kini AHY berserta istri tercinta Annisa Pohan berserta jajaran DPP Sekjens Teuku Riefky, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wakil Sekjenn Jovan hadir di Mamuju Sulawesi Barat. 

Antusias dari masyarakat Mamaju begitu besar, terlihat ketika tiba di Badara Mamaju dan di lokasi acara ribuan masyarakat menyambut kedatangan AHY. Kehadiran AHY selama dua hari, selain melantik 6 DPC dan Srikandi Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Barat, senam bersama dan juga berdialog dengan masyarakat petani, milenial dan pengiat media sosial. 

Seperti dikatakan Ketua DPD Partai Demorkat Suhardika Duka kehadiran AHY di Mamuju tak lain sebagai bentuk perhatian AHY kepada kader di Sulbar. Namun tidak di pungkiri sebagai langkah menjalankan mesin partai jelang pemilu 2024. "Bentuk perhatian Ketum AHY kepada kader dan masyarakat di Sulbar, sehingga sambutan juga begitu luar biasa," jelas anggota DPR RI ini. 

 "Kami Partai Demokrat sangat cinta masyarakat. Olehnya itu, hati kami ada di masyarakat dan perjuangan kami adalah perjuangan harapan masyarakat," jelas Suhardi Duka.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan terima kasih atas sambutan warga Mamuju Sulawesi Barat yang telah diberikan. "Saya sangat merasa terharu dan juga bersama istri tercinta, kehadiran kami di Mamuju Sulawesi Barat ini, tentunya untuk menyapa masyarakat yang ada di sini," tukasnya.

"Terima kasih saya, tentunya ingin terus berikhtiar berjuang bersama teman-teman partai Demokrat. Semoga 2024 Indonesia semakin baik lagi ke depan dan masyarakat semakin sejahtera dan termasuk Sulbar," tambahnya.

Pada kesempatan itu. AHY menanyakan soal sosok SBY ke masyarakat. Nantinya, program pro rakyat yang dulu juga dilahirkan dan diberikan di zaman presiden SBY, kembali akan dilakukan.

AHY juga menyampaikan salam dari Anies Baswedan untuk masyarakat Sulbar.

"Kami berdua sering berdiskusi dan memiliki banyak kesamaan dalam melihat Indonesia ke depan. Kami mohon doanya semoga terbuka jalan yang baik untuk kita semuanya," tukasnya

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut