get app
inews
Aa Read Next : Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Ajak Masyarakat Jauhi Politik Uang dan Identitas

Gemilang 11 Wanita, Wakil Walikota Perempuan Harus Kuat dan Hebat

Selasa, 12 September 2023 | 23:05 WIB
header img
Gemilang 11 Wanita, Wakil Walikota Perempuan Harus Kuat dan Hebat. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Pertama kali bertajuk wanita dengan menyatukan 5 player musik dan 6 penyanyi serta speak public tentang peran wanita dan tugas pemimpin sebagai Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido ikut serta dalam Gemilang 11 Wanita Kreatif.

Kegiatan yang diselenggarakan di Cafe Tanaris Palu, Sulawesi Tengah cukup memukau para hadirin baik wanita maupun pria yang hadir.

Wakil Walikota Palu dr Reny Lamadjido yang ikut andil dalam acara tersebut langsung membawakan lagu 90an yang di populerkan oleh Anima Berjudul Bintang.

Dalam sambutannya Reny Lamadjido dirinya pastikan di Sulawesi Tengah khususnya Palu banyak wanita- wanita hebat, seperti ketua DPRD Provinsi Nilam Sari Lawira, Zamzulmida A Djanggola dan Bupati Poso Verna G.M Ingkiriwang.

Dengan dilaksanakan Gemilang 11 Wanita diharapkan seluruh wanita- wanita bisa berjuang dan bangkit, apalagi ini merupakan tahun politik bagai manapun wanita harus maju untuk Indonesia Hebat.

Ini 11 Wanita tampil bersama Wakil Walikota Kota Palu Nona Havelaar, Claudia Baginda, Soraya Assor, Ima Yoan, Fera, Ayu Tedong, Syeren, Elish, Ririn, Irta Aprilia serta penyetus Gemilang 11 Wanita Henita Pangkey.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut