get app
inews
Aa Read Next : Ayo Mudik Ke Swiss-Belhotel Palu

Klinik Spesialis Mata Mitra Raih Paripurna di Awal Tahun 2024

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:21 WIB
header img
Klinik Spesialis Mata Mitra Raih Paripurna di Awal Tahun 2024. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Klinik Spesialis Mata Mitra (KSSM) Palu berhasil meraih Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sebagai fasilitas pelayanan kesehatan mata yang telah memenuhi standar akreditasi, yang diterbitkan awal Januari 2024.

Lembaga Akreditasi Klinik Indonesia (ASKIN) langsung menunjuk dr. H. Muh Akbar M.Kes dan dr Ryzqa M.Kes melakukan Survei ke Klinik Spesialis Mata Mitra (KSMM) yang di mulai tanggal 5 hingga 8 Desember 2023 secara (daring dan luring) Penilaian yang dilakukan berupa penilaian terhadap Tata Kelola Klinik, Peningkatan Mutu, Keselamatan Pasien, dan Penyelenggaraan Kesehatan Perorangan, ungkap penanggung jawab Klinik dr. Citra Azma Anggita, Sp.M., M.Kes


Klinik Spesialis Mata Mitra Raih Paripurna di Awal Tahun 2024. Foto : Jemmy
 

Dirinya berharap, dengan adanya akreditasi Klinik Spesialis Mata Mitra ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta membangun klinik menjadi lebih baik dan Profesional. 

Hal ini sesuai dengan tujuan Klinik Spesialis Mata Mitra, menjadi Klinik Spesialis Mata yang profesional dan berkualitas unggul yang selalu berkembang dalam hal sumber daya manusia, teknologi dan ilmu pengetahuan.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut