get app
inews
Aa Read Next : Polres Touna Tangkap IRT Pengedar Obat Keras Trihexyphenidyl

Sambut Ramadhan Polres Touna Gelar Syukuran

Jum'at, 08 Maret 2024 | 13:25 WIB
header img
Sambut Ramadhan Polres Touna Gelar Syukuran. Foto : Polres Touna

TOUNA, iNewsPalu.id - Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 H Tahun 2024 M, Polres Touna menggelar syukuran doa bersama, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna, Jumat (8/3/2024).

Acara yang dilaksanakan usai Sholat Jumat ini, dihadiri oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, PJU, Personel Polres Touna serta warga para Jemaah Sholat Jumat.

Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, bahwa tujuan di laksanakan kegiatan syukuran doa bersama ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita khususnya Anggota Polres Touna dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H.

"Semoga dengan digelarnya acara ini, anggota Polres Touna dapat mengambil hikmah serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa pada bulan suci ramadhan nantinya," ujar Kompol Ulil.

Selain itu, Waka Polres berharap dengan dilaksanakan syukuran doa bersama ini, seluruh anggota Polres Touna dapat saling memohon dan membuka pintu maaf atas segala kekhilafan, perselisihan, silang pendapat, juga saling adanya ketersinggungan yang mungkin selama ini sering terjadi antar sesama.

"Mari saling memaafkan agar hati ini kembali bersih dalam menyongsong bulan suci Ramadhan," ajak Kompol Ulil.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut