Logo Network
Network

Bagi 1.000 Takjil Ke Masyarakat, BTOF Bentuk Syukur dan Peduli Sesama

Jemmy
.
Kamis, 21 Maret 2024 | 12:00 WIB
Bagi 1.000 Takjil Ke Masyarakat, BTOF Bentuk Syukur dan Peduli Sesama
Bagi 1.000 Takjil Ke Masyarakat, BTOF Bentuk Syukur dan Peduli Sesama. Foto : Doc. BTOF

PALU, iNewsPalu.id ini - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut. 

Komunitas Bhayangkara Tadulako Offroader (BTOF) Palu membagikan 1.000 takjil bagi pengguna Jalan Soekarno Hatta tepatnya depan Mapolda Sulawesi Tengah.

Pembina BTOF Bhayangara Sulteng. Kombes Pol Boy Samola mengatakan Kegiatan berbagi 1000 takjil kepada masyarakat di bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

Boy menambah tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan paket takjil ini, kita dapat berbagi keceriaan dan keberkahan sesama terutama para pecinta off-road yang ada di Kota Palu Khususnya Sulawesi Tengah.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini