get app
inews
Aa Read Next : Apel Pasca Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Semangat Baru, Capai Target Kinerja

1.500 Pemudik Gratis Langsung Dilepas Waketum DPP NasDem

Sabtu, 06 April 2024 | 22:11 WIB
header img
1.500 Pemudik Gratis Langsung Dilepas Waketum DPP NasDem. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Jelang Idul Fitri atau lebih dikenal Lebaran, Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali hadir dalam pelepasan program mudik gratis DPW Partai NasDem Sulteng, Sabtu, (6/4/24).

Ahmad Ali yang secara langsung melepas mudik gratis yang berlangsung di depan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng, Jl. Chairil Anwar, Kota Palu.

Dalam sambutan, Ahmad Ali mengatakan program mudik gratis NasDem Sulteng tersebut sudah memasuki tahun ke 9. 2 tahun tidak dilaksanakan karena gempa dan virus covid.

Namun di tahun ini para antusias masyarakat terlihat cukup banyak sehingga melebihi kuota yang disiapkan, tahun ini ada sebanyak 1.500 pemudik yang akan pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga.

Jadi Ahmad Ali meminta pemudik terutama untuk pengemudi untuk tidak saling salip- salipan di jalan utamakan keselamatan penumpang dan jaga penumpang dengan baik untuk ketemu keluarga.

Dirinya berharap dengan mudik gratis tahun ini bisa menjadi momentum terbaik dan seterusnya, agar partai NasDem bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah.

 

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut