get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi BERANI, Menghibur Warga Parimo dengan Hadirkan Artis Ibukota

Tokoh Hindu Dukung Anwar-Reny Pilgub Sulteng

Rabu, 14 Agustus 2024 | 08:08 WIB
header img
Tokoh Hindu Dukung Anwar-Reny Pilgub Sulteng. Foto : AH Official

PALU, iNewsPalu.id- Dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur sulawesi tengah 2024 Dr. Anwar Hafid,M.Si - dr.Reny A. Lamadjido,M.Kes terus mendapat dukungan dari berbagai paguyuban dan organisasi di Sulteng.

Kali ini pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar - Reny) mendapat dukungan dari tokoh umat Hindu Bali di Sulteng.

Dukungan itu dikemas dalam giat Simekrame Tokoh Umat Hindu BERANI Sulteng yang diselenggarakan di Paramasu Hotel Palu Selasa malam (13/8-2024).

 Kehadiran Anwar Hafid dalam Simekrame Tokoh Umat Hindu it disambut dengan tarian Sekar Jepun yang dibawakan oleh Sanggar Seni Linggar Suara. 

Dalam sambutannya, Putu Edi Tangkas selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa secara keseluruhan, terdapat 140 Tokoh yang hadir tanpa surat undangan di Paramasu Hotel saat ini. 

"Saya mengabari kepada seluruh Tokoh-Tokoh Umat Hindu yang ada di Kabupaten/Kota, dan mereka sangat antusias untuk datang," ungkap Edi. 

"Karena saya mengatakan, bahwa yang datang saat ini ialah salah satu tokoh yang akan menjadi calon gubernur. Maka para tokoh-tokoh tersebut memberikan respon yang sangat positif dan sangat antusias untuk datang di lokasi kegiatan Semeton BERANI Sulteng," tutur Ketua Panitia Simekrame Tokoh Umat Hindu Sulteng itu. 

Lebih lanjut, Ketua Panitia itu juga mengatakan bahwa dirinya sempat kaget. Mendapatkan kabar dari seluruh masyarakat Umat Hindu. 

"Awalnya saya kaget mendapatkan kabar bahwa seluruh Tokoh umat hindu disemua kabupaten/kota mendoakan bapak dan ibu reny agar menjadi gubernur," pungkasnya. 

"Dan saat ini, saya selaku Ketua Panitia mendoakan semoga Bapak Anwar Hafid dan Ibu Reny A. Lamadjido menjadi gubernur," tuturnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut