get app
inews
Aa Read Next : Program Pembinaan Yang Intensif, Rutan Palu Lahir Ladang Usaha Barbershop

Jelajah Rasa Nusantara di Swiss-Belhotel Silae Palu

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:49 WIB
header img
Jelajah Rasa Nusantara di Swiss-Belhotel Silae Palu. Foto : Ist

PALU, iNewsPalu.id – Ingin merasakan cita rasa Indonesia yang beragam? Swiss-Belhotel Silae Palu punya jawabannya! Dengan promo “Gelora Rasa Nusantara”, Anda bisa mencicipi Bakmi Godok, Ikan Lempah Kuning, dan banyak lagi hidangan lezat lainnya. Nikmati suasana meriah HUT RI sambil memanjakan lidah Anda. 

Swiss-Belhotel Silae Palu yang merupakan hotel Bintang 4 di kota Palu menghadirkan promo “Gelora Rasa Nusantara” akan menghadirkan makanan dan minuman Istimewa untuk menambah keceriaan bulan Agustus anda.

Menu spesial yang dihadirkan antara lain Bakmi Godok, Ikan Lempah Kuning, Ayam Kalasan, Nasi Rendang, Ice Lemongrass, Bir Kotjok, dan SBI Greetings yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp.35.000,- nett sampai Rp.110.000,- nett saja.

“Promosi Gelora Rasa Nusantara ini menghadirkan rasa dari berbagai bagian Nusantara dan di kemas dengan harga yang masih sangat terjangkau. Kami berharap warga Palu dapat menikmati cita rasa khas dari berbagai bagian Indonesia di Swiss-Belhotel Silae Palu.” Ujar Bapak Imam Nugroho selaku General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.

Untuk informasi lebih detail tentang Swiss-Belhotel Silae Palu dapat langsung menghubungi telepon: 021-451461888 atau Whatsapp di 0811452999, informasi lebih lanjut mengenai promopromo terbaru dari Swiss-Belhotel Silae Palu, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpalu Facebook page Swiss Belhotel Silae Palu atau kunjungi langsung website www.swissbelhotel.com

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut