Logo Network
Network

Gufran Buka Kejuaraan F1, Di Ikuti 147 Atlet SE Sulawesi Tengah

Jemmy
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 10:32 WIB
Gufran Buka Kejuaraan F1, Di Ikuti 147 Atlet SE Sulawesi Tengah
Kejuaraan Fadil Imran F1 Foto, iNewsPalu.id/ Jemmy

PALU, iNewsPalu.id-Ketua Pengurus Bulutangkis Se-Indonesia (PBSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Gufran Ahmad resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Fadil Imran (F1), yang dilaksanakan di GOR Central Sport, Kamis 14/07/2022.

Kejuaraan F1 yang dilaksanakan oleh Fadil Imran selaku Sekretaris Jenderal PBSI yang juga sebagai Kapolda Metro Jaya ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap bulutangkis dan menggairahkan semangat para Atlit yang ada di daerah Khususnya Sulawesi Tengah.

kejuaraan dilaksanakan Selama tiga hari dari Tanggal 14-17 Juli 2022. Diikuti sebanyak 147 Atlit se-Sulawesi Tengah dengan mempertandingkan 5 regu di antaranya Usia Dini, Anak-anak, Pemula, Remaja Dan Taruna.

Ketua PBSI Sulteng, Ir Gufran Ahmad mengatakan, kejuaraan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara PB dan pengurus PBSI Kota dan Kabupaten serta para atlit yang akan ikut pertandingan nanti.

Gufran berharap kejuaraan ini sebagai kemajuan Bulutangkis di Sulawesi Tengah, sehingga bisa mencetak atlit-atlit muda yang berprestasi dan membawa nama Sulawesi Tengah di kanca Nasional maupun Internasional" ungkapnya.

Kejuaraan ini juga untuk mempersiapkan atlit yang berprestasi untuk ikut kejuaraan Presiden yang akan di gelar di Jakarta Pada Bulan Agustus mendatang.

Selain pertandingan-pertandingan yang dipertandingkan, Panitia F1 Juga menyelenggarakan pertandingan Eksekusi kategori pejabat atau 90+, ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pencinta bulutangkis Di Sulawesi Tengah.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.