get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

Pelantikan Struktur DPD Dan DPC Partai Perindo Parigi Moutong

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:42 WIB
header img
Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Perindo Sulteng. Foto, Inewspalu.id Jemmy

PARIMO, iNewspalu.id- Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, kembali melantik Ibu Yolanda Mambu, SE sebagai ketua DPD Perindo Parimo, setelah periode sebelumnya juga sebagai ketua. Kemudian Bapak Wayan Murtama, sebagai Sekretaris menggantikan Bapak Arjoni dan Suarni Hi. Keda sebagai Bendahara. Pada pemilu sebelumnya, Parimo menghasilkan tiga aleg, yakni, Paulus Pasodung, Dapil 1, Wayan Murtama Dapil 3 dan Ketut Arsana Dapil 4. Ke tiga aleg perindo ini juga ikut dilantik sebagai pengurus DPD Perindo Kab Parimo Serta 23 Dewan Pimpinan Cabang Se-kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutan dan arahan politik, ketua DPW, Mahfud Masuara menyampaikan, "bahwa pelantikan pengurus DPD dan DPC ini memastikan kesiapan struktur untuk verifikasi administrasi dan faktual KPU Kab. Parimo, dimana Partai Perindo secara nasional akan mendaftar ke KPU RI pada hari pertama pendaftaran, 1 Agustus 2022 sebagaimana tahapan pemilu yang dikeluarkan oleh KPU RI, selain verifikasi, hal penting yang dilakukan adalah melakukan penjaringan toko masyarakat yang potensial untuk gabung bersama partai perindo, tentu tujuan utamanya untuk kemenangan perindo pada pemilu 2024 mendatang. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah perhatian aleg ke struktur partai di bawah. DPC dan DPRt atau struktur di tingkat desa".

Acara pelantikan ini kemudian ditandai dengan penyerahan SK pengurus DPD dan DPC, oleh Sukirman Asman Kamaraa, mewakili sekwil yang lagi kurang sehat, dan penyerahan bendera pataka kepada ketua DPD Parimo, Ibu Yolanda Mambu, oleh ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.

Kegiatan pelantikan ini berakhir seiring dengan waktu makan siang. Dan selanjutnya pengurus DPW dan DPD Parimo, bergerak kelokasi banjir bandang di Kec. Torue untuk menyerahkan sedikit bantuan logistik kepada warga yang terdampak.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut