get app
inews
Aa Read Next : Bharada E Divonis 1,6 Tahun Penjara, Siap Kembali ke Brimob

Ayah Brigadir J Dan Istri Memaafkan Bharada E Atas Suratnya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:49 WIB
header img
Ayah Brigadir J saat membaca surat permohonan maaf dari Bharada E. Foto: iNews TV/Adrianus Susandra

MUARO JAMBI, iNewsPalu.id - Pihak keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat mengaku telah menerima surat dari Bharada E yang dikirim keluarganya. Ayah dan ibu dari Brigadir J juga telah membukakan pintu maaf untuk Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Brigadir J. 

“Kami sudah menerima surat yang dikirimkan oleh pihak keluarga Bharada E. Saya dan istri juga telah memaafkan Bharada E," ungkap Ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat 

Keluarga Brigadir J menginginkan agar Bharada E kooperatif dan jujur dalam setiap pemeriksaan penyidik, sehingga pihak-pihak yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J dapat terungkap.

"Saya hanya berpesan agar Bharada E jujur ke penyidik, sehingga kasus pembunuhan anak saya dapat terungkap dengan jelas,” ujar Samuel kepada awak media, Selasa (9/8/2022). 

Samuel juga mengapresiasi Tim Khusus Kepolisian Republik Indonesia (Timsus Polri) yang sampai saat ini terus bekerja keras untuk mengungkap otak intelektual dan pelaku dibalik insiden penembakan yang menyebabkan kematian Brigadir J.

Sementara itu, ibu dari Brigadir J, Rosti Simanjuntak kesehatannya telah berangsur membaik pasca dilarikan ke rumah sakit. Meskipun ia masih harus istirahat total agar fisiknya tidak kembali turun karena trauma berat

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut