get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Putri Candrawathi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Ayah Brigadir J Menggantikan Wisuda Puteranya di Universitas Terbuka

Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:24 WIB
header img
Almarhum Brigadir Nofriansyah atau Brigadir J. Foto: Ist

JAMBI, iNewsPalu.id - Almarhum Brigadir Nofriansyah atau Brigadir J telah berhasil menyelesaikan kuliahnya dan memperoleh gelar SH. Almarhum Brigadir J akan diwisuda di Universitas Terbuka, Tangerang, hari ini, Selasa (23/8/2022). Prosesi wisuda tersebut rencananya akan diwakili oleh Sang ayah Samuel Hutabarat.

Pengacara Brigadir J, Ramos Hutabarat membenarkan jika Samuel Hutabarat akan menggantikan prosesi wisuda puteranya. Ramos menyebutkan jika Samuel ayah Brigadir J akan berangkat dari Jambi ke Jakarta pada Senin 22 Agustus 2022.

"Rencananya, Senin sore ini (kemarin sore, red) saya dan ayah mendiang Brigadir J, Pak Samuel Hutabarat akan berangkat ke Jakarta," terangnya di Jambi.

Namun, Ramos menambahkan jika pihaknya belum mengetahui mengenai waktu prosesi wisuda Brigadir J. Pihaknya hanya mengetahui jika wisuda akan dilakukan hari ini.

"Belum tahu rundownnya, tapi hanya dikabarkan besok (hari ini, red) wisudanya," ujar Ramos.

Pada gelaran wisuda tersebut, pihak kampus UT Jakarta sendiri siap memfasilitasi keluarga Brigadir J untuk menggantikan prosesi wisuda.

Menurut Ramos, Brigadir J adalah anak yang berprestasi, cerdas, taat beragama dan membanggakan bagi orangtuanya. Jadi, dia anak yang berprestasi serta taat agama. 

"Buktinya, ikut tes jadi ajudan, dia yang lolos. Dia juga pengen lulus jadi sarjana hukum untuk membanggakan orangtuanya," pungkasnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut