Logo Network
Network

Milad MAN 1 Palu, Ratusan Alumni Ikut Memeriahkan

Jemmy
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 14:14 WIB
Milad MAN 1 Palu, Ratusan Alumni Ikut Memeriahkan
Milad MAN 1 Palu, Ratusan Alumni Ikut Memeriahkan

PALU, iNewsPalu.id- Ratusan Alumni MAN 1Palu, Berdatangan di Sekolah MAN 1Palu untuk melaksanakan Jalan Santai dan Milad 31 MAN 1 Palu, yang di gelar di halaman sekolah Jalan Jamur, Palu Barat, Sulawesi Tengah.

Milad MAN 1 Palu Ke- 31 Segenap alumni dari tertua hingga termuda serta siswa bukan hanya itu para guru yang paripurna ikut berkumpul bersama, saling sapa, saling rangkul dan berbagi cerita. Semua sumringah membuat sejenak problem kehidupan terlupa.

Ketua Ikatan Alumni MAN 1 Palu, Mahfud Masuara Mengatakan dalam sambutannya bahwa Ikaman di bawah kepemimpinannya akan menjalankan beberapa program. Ia berharap pengurus Ikaman semakin solid. “Saya harap pengurus solid. Kalupun ada perbedaan, itu wajar. Namun, semua itu akan terseleksi secara alamiah”

Bagai MAN 1 Palu bisa unggul dan modern di zaman ini, Karna Sekolah ini banyak membawa siswa-siswinya menjadi orang sukses, diantaranya jadi Anggota Polri, TNI, ASN serta para Politisi.

Kepala Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Nasruddin L Midu, “Diharapkan melalui kegiatan reuni ini semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik penuh rasa persaudaraan dan jangan sampai memutuskan tali silaturahmi,” ujarnya.

“Ke depan semoga kegiatan reuni akbar ini menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan ukhuwah islamiah dan sebagai contoh bagi ade-ade angkatan kita mendatang,” Nasruddin L Midu.

Reuni ini selain jalan santai, perayaan milad pemotongan tumpeng, reuni ini juga launching mars MAN 1 Palu.

Dengan berjalan lancarnya helatan ini, pihak sekolah menyampaikan terima kasih atas kerja sama, dukungan moril, materil maupun spirituil dari berbagai pihak, terutama IKA MAN 1 Palu, yang begitu antusias dan semangat tinggi untuk kesuksesan acara yang baru digelar. Semoga tali silaturahim antara MAN 1 Palu dengan alumni semakin erat dan rutin bisa melakukan kegiatan semacam ini dengan baik dan semarak.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.