get app
inews
Aa Read Next : Ayo Mudik Ke Swiss-Belhotel Palu

Reuni Akbar SMEA, Rajuk Silaturahmi dan Ekspo UMKM

Jum'at, 14 April 2023 | 10:16 WIB
header img
Reuni Akbar SMEA, Rajuk Silaturahmi dan Ekspo UMKM. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Reuni Akbar 1966- 2024 dan ulang tahun Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 atau biasa dikenal dengan SMEA ke 57 Tahun ini akan digelar dengan mengangkat tema menjalin silaturahmi dalam keberagaman.

Dalam Konferensi pers yang di pimpin Ketua Panitia Adam Malik, Sekertaris Muhammad Iqbal, Bendahara Ike Nurliah dan di dampingi oleh para sponsor Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu Nurhayanto dan Ketua HIPMI Parimo Moh. Ridwan Nontji , menjelaskan penggelaran nanti akan berbeda di reuni ke 50 tahun kemarin, dimana reuni kali ini banyak melakukan kegiatan sosial dan berbagai lomba serta pengeluaran ekspo.

Ketua Panitia Adam Malik, menjelaskan pergelaran ekspo ini merupakan sejarah pertama yang di lakukan yang melibatkan pelaku UMKM, dimana melihat pelaku UMKM sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir paca bencana 2028 hingga Corona kemarin dan di laksanakan diluar Sekolah yakni Gedung JCC Palu.

Panitia Reuni ini memastikan pelaksanaan ini akan berjalan sangat semarak dimana, selain kegiatan itu Panitia akan melaksanakan berbagai lomba seperti, Catur, Gaplek dll serta pemberian hadiah kepada Alumni Guru SMEA yang sudah Pensiun.

Sekertaris Muhammad Iqbal juga melaskan bahwa reuni nantinya lebih meriah dimana teman- teman alumni dari berbagai daerah di Indonesia akan siap hadir dan daftar yang sudah melakukan konfirmasi sudah 1356 alumni, ini pasti akan bertambah hingga 1500 alumni SMEA.

Bendera Ike Nurliah, reuni nantinya akan di hadiri oleh bintang tamu Riski Eks Vokalis band Drive serta pemilihan ketua IKA SMEA yang di gelas setelah kegiatan reuni nantinya.


Reuni Akbar SMEA, Rajuk Silaturahmi dan Ekspo UMKM. Foto : Jemmy

Setelah memberikan penjelasan terkait kegiatan Reuni Ke 57 Tahun, Panitia langsung mendapatkan dana sponsor dari Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu Nurhayanto.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut