get app
inews
Aa Read Next : Persipal BU Palu, Siap Hadapi Sulut United Dengan 3 Poin

Sulut United Telan Pil Pahit Kalah Di Menit Akhir Oleh Persipal BU

Minggu, 04 September 2022 | 20:41 WIB
header img
Pertandingan Persipal BU VS Sulut United. Foto/ Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Pertemuan Derbi Sulawesi antara Persipal BU Dan Sulut United yang di laksanakan di stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah. Pertarungan derbi ini berjalan sangat seru dan penuh strategi.

Dibabak pertama berjalan Tim asuhan Bambang Nurdiansyah terlihat sangat tertekan oleh tim Sulut United yang sangat aktif melakukan penyerahan yang di bentuk oleh sang kapten Dirga Lasut.

Bambang yang tak ambil diam sehingga melakukan rotasi pemain di babak pertama di menit dua puluh menitan pertama, Bambang memasukkan tiga pemain andalannya sehingga permainan antara kedua tim terlihat seru.

Memasuki babak kedua tim Persipal Palu langsung mengubah strategi dan beberapa peluang diciptakan baik dari boleh pelanggaran maupun bola umpan yang di ciptakan. Babak kedua juga terlihat beberapa pemain Persipal Palu dan Sulut United mendapatkan kartu Kuning yang di berikan wasit.

Setelah bermain dengan baik tim asuhan Bambang bangkit dan berhasil menciptakan Sebuah Gol indah dari luar titip Pinalti yang di ciptakan oleh Murdaim nomor punggung 15 dimenit ke 90+1 setelah menerima boleh liat.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut