get app
inews
Aa
Read Next : Persipal BU Palu Tahan Imbang PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Biak

Persipal BU Menang 2-1 PSBS Biak Di Stadion Gawalise

Kamis, 22 September 2022 | 21:31 WIB
header img
Skuat Persipal BU. Foto : Bas

PALU, iNewsPalu.id - Persipal BU Kembali meraih kemenangan atas PSBS Biak yang bertamu ke Stadion Gawalise Palu dengan skor 2-1 Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Persipal berhasil meraih 3 poin setelah dua kali 45 menit berlangsung sangat sengit dikarenakan PSBS Biak ingin juga meraih poin penuh, meski sempat di hentikan akibat hujan yang cukup deras dengan jarak pandang cukup pendek.

Setelah hujan berhenti pertandingan kembali di lanjutkan, dimana tim PSBS Biak bermain sangat ngotot dan keras Persipal tak ingin kalah.

Tak lama dilanjutkan pertandingan pemain Persipal Bernomor punggung 19 Rinaldy berhasil mencetak gol pertama Persipal skor menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

Masuknya babak kedua beberapa pemain PSBS Biak melakukan pergantian pemain dan berhasil menciptakan gol sehingga skor imbang 1-1 .

Setelah ditahan imbang oleh PSBS Biak Persipal BU terus melakukan perlawanan, diakhir pertandingan Tim Persipal mendapat hadiah pelanggan peluang ini pun di manfaatkan oleh skuat Persipal dan berhasil menciptakan gol kedua oleh Afandi sehingga skor 2-1 Hingga Pluit ditiupkan.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut