get app
inews
Aa Read Next : Ini Penyebab Barcelona Kalah Dari Real Madrid 3-1

Barcelona Tersingkir Dari Liga Champions 2022-2023, Untungkan Timnas Polandia

Sabtu, 12 November 2022 | 18:38 WIB
header img
Robert Lewandowski diharapkan akan mengamuk di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA tersingkir di Liga Champions 2022-2023 disebut untungkan Timnas Polandia. Pelatih Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz, merasa bahwa itu akan menjadi motivasi bagi Robert Lewandowski untuk tampil kesetanan di Piala Dunia 2022.

Layaknya musim lalu, Barcelona kembali tersingkir di babak grup pada pentas Liga Champions 2022-2023. La Blaugrana – julukan Barcelona – kalah saing dari Barcelona dan Inter Milan sehingga harus puas di tempat ketiga Grup C dengan catatan tujuh poin dari enam laga.

 Robert Lewandowski

Kegagalan melaju ke babak 16 besar pun membuat Barcelona harus turun ke Liga Eropa 2022-2023. Hal tersebut menjadi kali kedua Barcelona tampil di kasta kedua ajang Eropa.

Sementara Michniewicz mengaku Lewandowski merasa sangat sedih Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia pun menjelaskan kegagalan tersebut menjadi keuntungan untuk Timnas Polandia, karena Lewandowski ingin menebus kegagalannya di Piala Dunia 2022.

"Dia (Robert Lewandowski) sangat sedih karena tersingkir dari Liga Champions," kata Michniewicz dilansir dari Tribal Football, Sabtu (12/11/2022).

"Dia sangat kecewa karena tersingkir dari Liga Champions dan ingin menebus kesalahan lebih banyak lagi dengan tim nasional," jelasnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut