get app
inews
Aa Read Next : 4 Warga Nikmati Bulan Puasa di Penjara, 2 Kg Sabu Diamankan

Perindo Liga Ramadhan Ajang Silaturahmi Para Pencipta Sepakbola

Sabtu, 08 April 2023 | 12:18 WIB
header img
Perindo Liga Ramadhan Ajang Silaturahmi Para Pencipta Sempakbola. Foto : Jemmy

DONGGALA, iNewsPalu.id - Sebanyak 8 Club' boleh di Kecamatan Wani, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah resmi di buka oleh Ketua DPP OKK Perindo Yusuf Lakaseng yang di dampingi oleh Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara dan Pengurus DPD Donggala Nurjana serta pemerintah Kecamatan Wani.

Liga Ramadhan yang di gagas oleh DPW Perindo Sulawesi Tengah ini salah satu ajang silaturahmi antara pecinta sepakbola di wilayah Wani, Kabupaten Donggala.

Ketua DPP OKK Yusuf Lakaseng Menjelaskan, menggelar kejuaraan Sepak bola di bulan puasa Ramadan selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai pembuktian produktifitas umat Islam. “Liga Ramadhan ini dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa Umat Islam adalah umat yang produktif,” ujar Yusuf. Dia menambahkan semangat meski gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tak menyurutkan semangat pemain untuk tetap berlatih.

Mahfud Masuara Ketua DPW Perindo Sulteng, Liga Ramadhan ini buka untuk mencari polarisasi, bagai mana Partai Perindo bisa menyatukan para pecinta sepakbola di lapangan hijau.

Pilihan adalah kewajiban masing-masing namun bagai mana partai Perindo peduli dengan sepakbola dan bisa menjawab keinginan para pemuda yang ada di Kecamatan Wani ini.

Sedangkan Pengurus DPD Perindo Donggala Nurjana, para peserta bisa menjaga sportifitas dan junjung persaudaraan dalam ajang silaturahmi di liga Ramadhan pertama di Desa Wani.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut