get app
inews
Aa Read Next : Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Direktur Kami Berhenti Beroperasi Saat ini

Sedih, Anak Gaza Bahagia Ayah Tewas Dibom Zionis Israel: Dia Sudah di Surga, Kalian di Neraka

Sabtu, 11 November 2023 | 05:35 WIB
header img
Mengejutkan, Anak di Gaza Bahagia Ayah Tewas Dibom Zionis Israel: Dia Sudah di Surga, Kalian akan Masuk Neraka. Foto : Twitter/X

GAZA, iNewsPalu.id - Viral di media sosial anak Gaza Palestina malah bahagia ayahnya tewas dibom zionis Israel. Ia pun menyinggung surga dan neraka yang membuat umat Muslim seluruh dunia terharu dan berikan pujian.

Dalam sebuah video yang diunggah akun X @tanyakanrl terlihat seorang anak perempuan asal Gaza yang kehilangan ayahnya karena wafat dibom zionis Israel. Ia mengatakan orang-orang zionis tertawa girang melihat ayahnya tewas.

"Orang-orang Yahudi senang karena ayahku sudah wafat," ujarnya.

Bukannya sedih, anak perempuan Gaza Palestina itu malah mengaku ikut senang melihat ayahnya tewas di tangan zionis. Karena menurutnya, sang ayah tidaklah mati sia-sia, melainkan mati syahid.

"Ayah ingin mati syahid dan dia mendapatkannya. Ayah bahagia sudah berada di surga," tuturnya.

Setelah itu, anak Gaza itu juga memberikan pernyataan menohok untuk zionis. "Kalian akan memasuki neraka, kalian akan meleleh di dalamnya," tegasnya.

Ia bahkan blak-balakn menyindir Israel yang berani membunuh anak-anak, perempuan dan warga sipil Palestina yang tidak bersalah.

"Aku tidak takut kepada kalian, karena kalian pengecut. Jika bukan karena senjatamu, levelmu akan jauh lebih rendah," tuturnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut