get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

New Milenium Gym Kini Hadir dengan Konsep Kekinian

Selasa, 23 Januari 2024 | 09:38 WIB
header img
New Milenium Gym Kini Hadir dengan Konsep Kekinian. Foto : Dok. Milenium Gym

PALU, iNewsPalu - Setelah sempat rehat beberapa pekan karena harus memindahkan beberapa peralatan dari tempat gym lama, mulai Senin, 22 Januari 2024 New Milenium Gym kembali sudah bisa digunakan member.

Manager Milenium Gym, Leo Pold Mandagie mengatakan, member Milenium Gym sudah bisa kembali memanfaatkan fasilitas gym di lokasi yang baru. "Hari ini, Senin 22 Januari 2024 sudah bisa menggunakan lagi fasilitas gym," katanya.


New Milenium Gym Kini Hadir dengan Konsep Kekinian. Foto : Dok. Milenium Gym

Leo menjelaskan, untuk di New Milenium Gym berkonsep kekinian dan nantinya secara bertahap akan ada beberapa fasilitas baru seperti ruang VIP, souna, ruangan erobik dan fasilitas lainnya.

Lokasi New Milenium Gym di kompleks Milenium pada bagian belakang gedung baru. "Namanya juga baru, tentu yang ditawarkan juga harus suasana dan fasilitas yang baru," katannya.

Sesuai rencana, New Milenium Gym akan serimony oppening pada tanggal 10 Februari 2024 yang diagendakan akan dibuka gubernur Sulteng."Kita berupaya memberikan yang terbaik kepada member dan masyarakat yang hoby olahraga kebugaran," pungkasnya.

Seperti diketahui Milenium Gym merupakan pusat kebugaran pertama di Kota Palu yang mulai dibuka pada sejak 25 tahun yang lalu tepatnya tahun 1999 dan di awal tahun 2024 kembali hadir New Milenium Gym.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut