get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

ISSI Palu Terima Hibah Sepeda dari Penggiat, Vionisa akan Berikan yang Terbaik di PON 2024

Senin, 29 Januari 2024 | 17:42 WIB
header img
ISSI Palu Terima Hibah Sepeda dari Penggiat, Vionisa akan Berikan yang Terbaik di PON 2024. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Palu Anwar Ismail bersama Penggiat Sepeda Affandi menyarankan (Hibah) satu unit sepeda untuk Atlit Wanita Palu Vionisa Andrio untuk di pakai pusat pelatihan dalam persiapan laga PON 2024 di Sumatera Selatan. (29/01/24)

Affandi mengatakan dirinya berkecimpung di dunia olahraga khususnya di sepeda sudah sejak 2018 silam, dirinya menghibahkan satu uni sepeda Sport MTB dengan harga yang cukup fantastis ini untuk bisa mendukung atlit Kota Palu Khususnya Sulawesi Tengah adalah wujud kecintaan dan kepedulian terhadap atlit- atlit khusus Sepeda.

Dirinya juga berharap dengan penyerahan sepeda ini bisa memberikan motivasi kepada Atlit Vionisa yang akan berlaga di PON 2024 Sumatera Selatan mendatang, dan bisa mengharumkan nama Sulawesi Tengah khususnya ISSI Kota Palu dengan meraih mendali Emas.

Vionisa atlet Sepeda Wanita ini dirinya cukup mengapresiasi dengan Ketua ISSI Kota Palu Anwar Ismail dan affandi, dengan satu unit sepeda, dirinya bisa bersemangat dan memotivasi dirinya untuk meraih mendali emas.

Ketua ISSI Kota Palu Anwar Ismail dirinya cukup bangga dengan adanya penggiat seperti Affandi yang peduli dengan atlit yang akan berlaga di PON 2024 mendatang. Dirinya juga berharap dengan sepeda ini Vionisa bisa menggunakan dengan baik dan bisa meraih mendali Emas di Laga PON 2024 September mendatang.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut