get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Sulteng Gelar Upacara HBP ke-60, Memberikan Pelayanan yang lebih Berdampak

Masuk Terbaik Kedua, Kehumasan Kemenkumham Sulteng Rain Penghargaan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 13:23 WIB
header img
Masuk Terbaik Kedua, Kehumasan Kemenkumham Sulteng Rain Penghargaan. Foto : Kemenkumham Sulteng

BITUNG, iNewsPalu.id - Pengelola kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), yang bernama, Ansari Maulana, berhasil meraih penghargaan sebagai peserta terbaik kedua pada Pelatihan Kehumasan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya dalam mengikuti seluruh materi Pendidikan dan pelatihan kehumasan Angkatan III tahun 2024, seperti strategi kehumasan dan media sosial pemerintah, mengemas konten berita, hingga digitalisasi kehumasan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengapresiasi prestasi tersebut. Menurutnya, ini merupakan komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam meningkatkan kualitas kehumasan.

“Tentunya kita berharap kehumasan Kemenkumham Sulteng dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan citra positif dari Kementerian ini, kita semua berfokus pada bagaimana kinerja kita lebih berdampak, dan hal itu, juga menjadi tugas besar dari pengelola kehumasan yang setiap saat mengabarkan informasi layanan kita semua,” ungkap Hermansyah.

Dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 04 Maret sampai dengan 07 Maret 2024, pelatihan kehumasan itu juga turut diikuti oleh 30 peserta perwakilan Kantor Wilayah pada bagian Indonesia wilayah timur serta menghadirkan para narasumber baik dari Internal maupun Eksternal Kemenkumham yang merupakan pakar pada pengelolaan kehumasan.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut