Logo Network
Network

Warga Binaan Rutan Palu Masuk Final Lomba Dakwah Tingkat Nasional

Tim iNews
.
Kamis, 21 Maret 2024 | 13:48 WIB
Warga Binaan Rutan Palu Masuk Final Lomba Dakwah Tingkat Nasional
Warga Binaan Rutan Palu Masuk Final Lomba Dakwah Tingkat Nasional. Foto : Rutan Palu

PALU, iNewsPalu.id - Seusai mengikuti babak penyisihan online lomba Dakwah Tingkat Nasional dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 pada beberapa hari silam, kini ABD, warga binaan Rutan Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng berhasil masuk ke Putaran Final Lomba tersebut dengan menduduki peringkat empat pada babak penyisihan, Rabu (20/3).

Hal ini diketahui lewat Surat Keputusan Dewan Juri Dakwah Warga Binaan Tingkat Pusat Nomor : 03/SK.DJ/DAKWAHWBP/2024 tanggal 19 Maret 2024 tentang Penetapan Peserta Finalis Dakwah Warga Binaan Tingkat Pusat 2024.

Putaran Final tersebut berlansung pada hari ini Rabu, 20 Maret 2024 dan langsung diikuti oleh ABD yang akan bersaing dengan empat finalis lainnya yang berasal dari Lapas Kelas IIA Salemba, Lapas Kelas IIB Polewali, Lapas Kelas I Surakarta, dan Lapas Kelas I Medan.

Kepala Rutan Palu, Yansen, mengungkapkan rasa bangganya kepada ABD yang berhasil membawa nama Rutan Palu dan Kanwil Kemenkumham Sulteng ke tingkat Nasional.

"Sebuah kebanggan yang luar biasa kami rasakan atas prestasi warga binaan kami yang berhasil memberikan prestasi positif pada Rutan Palu dan Kanwil Kemenkumham Sulteng diajang nasional, apresiasi yang sebesar-besarnya kedapa beliau dan juga para petugas yang sudah mendampingi dan membina warga binaan kami sehingga bisa berprestasi seperti ini," ungkap karutan.

Sementara itu, juga ikut mendengar prestasi tersebut, Kepala Kantor Wilalyah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengucapkan selamat dan memberi pesan semangat kepada ABD agar bisa kembali menuai prestasi dan mendapatkan peringat terbaik di putaran final ini.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi dari saudara ABD, saya harap ini menjadi genderang semangat untuk warga binaan lainnya agar bisa berprestasi sepertinya, saya harap ABD dapat tampil lebih baik lagi di Final ini, dan nantinya berhasil membawa pulang gelar juara untuk Rutan Palu dan Kanwil Kemenkumham Sulteng," puji Kakanwil.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini