get app
inews
Aa Read Next : Jangan Melalui Calo, ini Prosedur Pembuatan SIM

Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

Kamis, 11 April 2024 | 21:33 WIB
header img
Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu. Foto : Doc. Ali Milenium

PALU, iNewsPalu.id – Calon legislative (Caleg) DPRD Sulteng dari Partai Perindo Wijaya Chandra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya kepada pendukungnya, relawan dan tim atas dukungannya pada pemilihan legislative 14 Februari 2024 lalu.

Walaupun belum berhasil terpilih sebagai anggota legislative di DPRD Sulteng, Wijaya Chandra atau yang akrab disapa Ko Awi tetap mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu, khususnya pendukung, simpatisan dan tim yang sudah berkorban tenaga, pikiran dan doa dalam proses pencalonan dirinya saat menjadi Caleg. 

Ko Awi yang juga Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) mengatakan, totalitas tanpa batas yang sudah dilakukan oleh masyarakat Kota Palu, para pendukung, simpatisan adalah sebuah kehormatan tak terhingga yang tidak dapat diukur, digambarkan dalam bentuk apapun. "Saya terharu atas dukungan totalitas para pendukung yang sudah begitu bekerja keras. Saat ini KPU sudah menetapkan hasil perolehan suara dan kita wajib menerima dan mendukung. Bukan berarti Ketika sudah selesai proses pemilihan legislative, silaturahmi kemudian terputus. Sebagai sesama warga Kota Palu tentu kita akan tetap merawat tali silaturahmi dengan baik,” kata Ko Awi kepada wartawan di Kota Palu, Kamis (11/4/2024).

Owner Milenium Gym dan Warterpark Palu itu mengungkapkan, dengan proses yang dilalui selama Pencalegkan tentu memberikan banyak pengalaman, sekaligus membuka ruang silaturahmi menjadi lebih luas lagi dengan banyak orang. “Di momen lebaran Idul Fitri ini secara pribadi dan keluarga, izinkan saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Kota Palu, para kerabat, mitra bisnis, pendukung, simpatisan dan para kader Partai Perindo. Semoga kita selalu diberi Kesehatan dan kebahagiaan. Saya ajak kita bisa terus bersama menjaga tali silaturahmi sebagai masyarakat Kota Palu,” ucapnya.

Saat ditanya, sebagai Kader Partai Perindo apakah agenda langkah politik Ko Awi kedepan ? Menurutnya, sebagai kader partai tentu akan mengikuti arahan dan petunjuk dari partai sebagai panglima tertinggi dalam partai politik. Ko Awi mengaku belum ada agenda lain, selain mengikuti program-program partai kedepan. “Yang jelas perjuangan belum berakhir. Berjuang, bekerja totalitas. Bersilaturahmi kan bukan nanti ketika jadi Caleg. Berjuang bisa dalam bidang apa saja, yang penting bisa bermanfaat, khususnya bagaimana berjuang untuk bisa memiliki manfaat untuk orang lain,” terangnya. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut