get app
inews
Aa Read Next : Anggota Brimob Polda Sulteng Kembali Di PTDH Melakukan Pelanggan Berat

Peduli Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Madago Raya Gelar Patroli Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 | 15:11 WIB
header img
Peduli Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Madago Raya Gelar Patroli Kesehatan. Foto : Humas Polda Sulteng

PALU, iNewsPalu.id - Subsatgas Dokkes Operasi Madago Raya melaksanakan patroli kesehatan di Pos Kamtibmas Tuanca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polri yang bertugas di Pos Kamtibmas Tuanca yang tergabung dalam satgas operasi madago raya.

Hal itu diungkapkan Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele kepada awak media di Poso, pada hari Jumat (12/4/2024).

Kasubsatgas Humas mengatakan, pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaam kesehatan umum, pemberiaan obat-obatan serta konsultasi kesehatan, ujarnya.

Selain itu, tim Subsatgas Dokkes Madago Raya juga memberikan edukasi kesehatan kepada personel Polri dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah situasi sedang melaksanakan tugas di pos kamtibmas.

Ia juga menyebut, kegiatan patroli kesehatan ini merupakan bentuk dukungan dari Subsatgas Dokkes Madago Raya kepada personel Polri yang bertugas di wilayah operasi Madago Raya, sebutnya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, personel Polri dapat tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit,” kata Basirun.

Personel satgas preventif menyambut baik kegiatan patroli kesehatan ini. Mereka merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tim Subsatgas Dokkes Madago Raya, tandasnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut