get app
inews
Aa Read Next : Nathan Pagasongan Resmi Dilantik Sebagai Pejabat PPNS, ini Pesan Kemenkumham Sulteng

Berbuat Mesum dan Konsumsi Miras, Sekelompok Pelajar Digerebek Pol PP Tolitoli

Sabtu, 08 Juni 2024 | 19:19 WIB
header img
Berbuat Mesum dan Konsumsi Miras, Sekelompok Pelajar Digerebek Pol PP Tolitoli. Foto : Ist

PALU, iNewsPalu.id - Sebuah video berdurasi 2 menit 40 detik viral di media sosial dan mengejutkan masyarakat Tolitoli khususnya Sulawesi Tengah. Video tersebut memperlihatkan sekelompok pelajar bolos di sebuah rumah kosong yang diduga mengonsumsi minuman keras dan berbuat Mesum.

Kepala Seksi Kerjasama dan Kemitraan dan Penyidikan PNS Satuan Pol PP, Hendra menegaskan bahwa Pengerebekan yang dilakukan dikarenakan adanya laporan masyarakat yang resah sehingga melakukan Pengerebekan dan menemukan beberapa pelajaran sedang mengkonsumsi minuman keras dan berbuat mesum, video ini dilakukan pada tanggal 22 Mei 2024.

Saat dilakukan Pengerebekan seluruh siswa-siswi ditahan dimintai keterangan dan memanggil orang tua murid untuk dilakukan pengawasan agar tidak terjadi hal serupa.

Untuk Vitalnya video itu dikarenakan adanya orang yang tidak bertanggung jawab dan menyebabkan di media sosial dan grup what's app.

Satuan Pol-PP Tolitoli meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan video tersebut dikarenakan para siswa-siswi sudah dikembalikan ke orangtuanya masing-masing untuk mendapatkan pengawasan dan juga pihak sekolah.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut