get app
inews
Aa Read Next : Swiss-Belhotel Silae Palu Gelar Lelang Kamar Eksklusif untuk Rayakan Ulang Tahun ke-16!

Swiss-Belhotel Silae Palu Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Difabel

Selasa, 09 Juli 2024 | 14:19 WIB
header img
Swiss-Belhotel Silae Palu Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Difabel. Foto : Swiss-Belhotel

PALU, iNewsPalu.id - Swiss-Belhotel Silae Palu, hotel bintang empat bertaraf internasional di kota Palu, menyelenggarakan kegiatan "Berbagi Kasih" pada hari Jumat, 5 Juli 2024. Kunjungan ini dilakukan ke Panti Asuhan Difabel "Rumah Merah Putih Difabel Berkarya" untuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak difabel di panti asuhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim Swiss-Belhotel Silae Palu yang diwakili oleh Bapak Harry selaku Manajer Sumber Daya Manusia. Bantuan sembako diserahkan kepada Ibu Dewi selaku pengurus panti.

Acara ini semakin meriah dengan penampilan musik yang mengharukan dari anak-anak difabel panti asuhan. Mereka memainkan alat musik dan menyanyikan lagu "Jangan Menyerah" dari band d'Masiv.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Swiss-Belhotel Silae Palu untuk memberikan partisipasi dan dukungan kepada komunitas setempat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan," ujar Bapak Imam Nugroho, General Manager SwissBelhotel Silae Palu. "Kami sangat senang bisa berbagi momen istimewa ini dengan anak-anak dan penghuni Panti Asuhan Difabel Palu."

**Tentang Swiss-Belhotel Silae Palu**

Swiss-Belhotel Silae Palu adalah hotel bintang empat bertaraf internasional yang terletak di Jalan Silae No. 2, Palu, Sulawesi Tengah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap, termasuk kamar yang nyaman dan modern, restoran yang menyajikan hidangan lezat, kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. Swiss-Belhotel Silae Palu adalah pilihan yang tepat untuk akomodasi bisnis dan liburan di Palu.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut