get app
inews
Aa Read Next : Konferkot AJI Palu Hasilkan Ketua dan Sekretaris Baru

Pasangan Rifki dan Ono Terpilih Pimpin PFI Palu Periode 2024-2027

Minggu, 21 Juli 2024 | 11:43 WIB
header img
Pasangan Rifki dan Ono Terpilih Pimpin PFI Palu Periode 2024-2027. Foto : PFI Palu

PALU, iNewsPalu.id - Musyawarah Daerah (Musda) V Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palu yang digelar di Best Western Plus Coco Palu pada Sabtu (20/7/2024) telah menghasilkan pemimpin baru untuk periode 2024-2027. Pasangan Muhammad Rifki dan Wah Ono terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris PFI Palu setelah meraih 9 suara, mengungguli dua kandidat lainnya.

Pemilihan ini menandakan era baru bagi PFI Palu, dengan fokus pada peningkatan profesionalisme dan adaptasi terhadap disrupsi informasi dan industri media. Tema Musda kali ini, "Merawat Pewarta Foto Dalam Menjadi Insan Pers Yang Resilien Dalam Menghadapi Tantangan Disrupsi Informasi dan Industri Media", mencerminkan komitmen kuat PFI Palu untuk terus berkembang di tengah perubahan zaman.

Rifki dan Wah Ono, dalam sambutannya setelah terpilih, menyampaikan komitmen mereka untuk membawa PFI Palu ke arah yang lebih baik. Memperkuat kompetensi pewarta foto, mengadaptasi teknologi terbaru, serta mengedepankan profesionalisme dan etika kerja menjadi fokus utama kepemimpinan mereka.

Sebagai konstituen Dewan Pers, PFI Palu memiliki peran penting dalam menjaga kualitas jurnalisme dan menyampaikan informasi yang akurat kepada publik. Kepemimpinan Rifki dan Wah Ono diharapkan dapat membawa organisasi ini ke level yang lebih tinggi dan berkontribusi lebih besar bagi kemajuan jurnalistik di Sulawesi Tengah.

Musda V PFI Palu juga menjadi momen penting untuk mempererat jaringan dan kerjasama antar anggota PFI Palu serta stakeholder di industri media. Diskusi dan berbagai sesi yang berlangsung selama musda memberikan wawasan baru dan strategi untuk menghadapi disrupsi informasi dan teknologi.

Dengan terpilihnya Rifki dan Wah Ono, PFI Palu siap memasuki babak baru yang lebih dinamis dan responsif terhadap perkembangan zaman. Dukungan dari seluruh anggota dan komitmen untuk profesionalisme menjadi modal utama bagi mereka untuk memajukan organisasi ini dalam tiga tahun ke depan.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut