get app
inews
Aa Read Next : STY Disarankan Coret Pratama Arhan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Juara U-19 Jadi Tonggak Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 | 21:38 WIB
header img
Juara U-19 Jadi Tonggak Kebangkitan Sepak Bola Indonesia. Foto : Timnas Indonesia

INDONESIA, iNewsPalu.id - Gelombang euforia menyelimuti seluruh penjuru Tanah Air setelah Timnas Indonesia U-19 sukses merengkuh gelar juara Piala AFF U-19 2024. Kemenangan gemilang atas Thailand di partai final telah menyatukan seluruh rakyat Indonesia dalam kebahagiaan.

Kemenangan telak Timnas Indonesia U-19 atas Thailand tidak lepas dari permainan solid dan kompak yang ditunjukkan oleh seluruh pemain. Pelatih Indra Sjafri berhasil meramu tim yang tidak hanya memiliki skill individu yang mumpuni, tetapi juga mampu bekerja sama dengan sangat baik.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 menjadi bukti bahwa sepak bola Indonesia tengah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berlatih dan berprestasi di bidang olahraga.

PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia perlu terus memberikan dukungan penuh kepada para pemain muda berbakat agar mereka dapat terus berkembang dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut