Logo Network
Network

BBM Subsidi Naik,Polresta Palu Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot Dan Ojol

Jemmy
.
Kamis, 08 September 2022 | 15:14 WIB
BBM Subsidi Naik,Polresta Palu Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot Dan Ojol
BBM Subsidi Naik,Polresta Palu Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot Dan Ojol. Foto / Humas Polresta Palu

PALU, iNewsPalu.id – Kepolisan Resor Kota ( Polresta ) Palu menggelar Bakti Sosial dengan membagikan ratusan sembako kepada sopir angkot dan ojek online (Ojol) di jalan pasca naiknya BBM bersubsidi, 08/08/22.

Bakti Sosial ini, yang berlangsun di salah satu jalan di Kota Palu, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah ,S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Palu Akbp Andi Batara Purwacaraka.S.I.K.,S.H. bersama PJU Polresta Palu.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah menyampaikan, Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan instruksi dari Kapolri dan Kapolda Sulteng khususnya untuk wilayah hukum Polresta Palu.

“Hari ini kami menyalurkan sembako 200 karung beras dengan berat 10 kg kepada sopir taksi angkot dan Ojok,” kata Kapolresta Palu Barliansyah

Menurutnya, kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi sopir taksi angkot dan ojek.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan semoga apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan,” tutupnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News

Bagikan Artikel Ini