get app
inews
Aa Read Next : Kasus Curanmor Meningkat di Palu Kapolresta Minta Siskamling Diaktifkan

Satreskrim Polres Tolitoli Tangkap Komplotan Curanmor

Kamis, 17 November 2022 | 13:55 WIB
header img
Satreskrim Polres Tolitoli Tangkap Komplotan Curanmor. Foto : Humas Polres Tolitoli

TOLI-TOLI, iNewsPalu.id - Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Tolitoli kembali berhasil menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK mengungkapkan penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan hasil pengembangan kasus curanmor yang marak terjadi di wilayah hukum Polres Tolitoli.

"Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan, setelah itu Tim Opsnal Satreskrim Polres Tolitoli melakukan penyelidikan dan penangkapan" ungkap Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas, tersangka berinisial J (21) seorang warga di Desa Lantapan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. Tersangka ditangkap disalah satu rumah di Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan, saat di lakukan penangkapan pelaku tidak bisa melawan.

Adapun kronologis pencurian yang dilakukan oleh tersangka yaitu bermula pada Rabu (5/10/2022), korban memarkirkan sepeda motornya jenis Yamaha Jupiter MX dipinggir jalan tepat didepan gerbang sekolah, setelah pulang sekolah korban sudah tidak menemukan motornya.

Saat ini tersangka telah diamankan berserta barang bukti di Polres Tolitoli untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut