get app
inews
Aa Read Next : Mulai dari yang Dekat, Perindo Sulteng Serahkan Gerobak dan Modal Usaha

Sukseskan Rapat Koordinasi Pemberdayaan, Memperkuat Peran Koperasi dan UMKM

Selasa, 21 Februari 2023 | 20:59 WIB
header img
Sukseskan Rapat Koordinasi Pemberdayaan, Memperkuat Peran Koperasi dan UMKM. Foto : Ist

PALU, iNewsPalu.id - Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Tengah, akan kembali melaksanakan Rapat Koordinasi Pemberdayaan, Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Se-Sulawesi Tengah di Kab. Morowali yang akan dilaksanakan di gedung serbaguna kel.Lamberea jalan Ahmad Hadi Bungku, pada 23, 24 dan 25 Februari mendatang.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pemberdayaan Dengan mengangkat tema, Memperkuat peran koperasi dan UMKM dalam perekonomian daerah melalui peningkatan daya saing guna mewujudkan Sulawesi Tengah sejahtera.

Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM Provinsi Sulawesi Tengah, Zakir Hi. Tario Dg Sutte S.Sos., M.Si, Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk Pemberdayaan, pengembangan koperasi usaha kecil dan menengah di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat koordinasi Pemberdayaan nantinya akan di ikuti seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Tengah dan akan dihadiri Biro manajemen Deputi kewirausahaan Kementerian koperasi dan UKM RI dan dibuka langsung oleh Asisten III membidangi Administrasi umum Mulyono. SE. Ak. MM.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut