get app
inews
Aa Read Next : 1.972 Putra Putri Sulteng Berkompetisi Jadi Anggota Polri

Soliditas Prajurit TNI-Polri Harga Mati Memperingati HUT Ke-78 TNI

Rabu, 27 September 2023 | 18:41 WIB
header img
Soliditas Prajurit TNI-Polri Harga Mati Memperingati HUT Ke-78 TNI. Foto : Humas akorem 132

PALU, iNewsPalu.id - Sinergitas TNI AD, TNI AL dan TNI AU dan POLRI bersama Persit dan PIA Ardhya Garini,Jalasenastri serta Bhayangkari menyambut HUT Ke-78 TNI diwarnai dengan kegembiraan dan kebersamaan dalam melaksanakan senam Bersama SKJ 88 dilanjutkan mengunjungi Bazar murah diseputaran tempat bersenam.

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu kita lakukan utk menjaga kekompakan dan kebersamaan karena Soliditas TNI-Polri harga mati juga termasuk dengan Ibu-ibunya di halaman Makorem 132/Tdl.

“Tentunya tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 tepatnya tgl 5 Oktober 2023 nanti selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang ada di bazar.

Danrem juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran khususnya TNI AL dan TNI AU yang telah bersinergi bersama-sama dengan satu tujuan untuk membantu meringankan beban Masyarakat.

Danrem juga mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan ini berkelanjutan dan akan dilaksanakan juga Perlombaan Ibu-ibu Senam SKJ 88 dan diupayakan yang sudah berumur 45 Tahun keatas utk mengingatkan kembali masanya pada waktu itu.

Dalam bazar murah tersebut, dijual kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak kemasan, telor, susu, mie instan, dan masih banyak lagi hasil kerajinan tangan dan makan dan minuman siap saji yang dijual di jauh lebih murah dari harga pasar. (Penrem_132).

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut