get app
inews
Aa Read Next : Jelang Putusan PHPU Pilpres 2024, Polda Sulteng Siapakah 259 Personel

Lantas Polres Sigi Amankan Arus Lalu Lintas di TPS

Rabu, 14 Februari 2024 | 13:26 WIB
header img
Lantas Polres Sigi Amankan Arus Lalu Lintas di TPS. Foto : Lantas Polres Sigi

SIGI, iNewsPalu.id - Polres Sigi bersaman Tim Satuan Lalu Lintas Polres Sigi terus mengawal pelaksanaan pesta Demokrasi lima tahun sekali, di mana ada tiga regu tim Satgas Kamseltibcarlantas turun dan mengawal pengaman arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Sigi rawan kecelakaan.

Pengawalan ini dilakukan untuk mengantisipasi ada arus lalu lintas yang macet akibat TPS yang berada di pinggir jalan dan menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan.

Seperti dilakukan tim Lantas Polres Sigi di Desa Jono Oge jalur tersebut cukup rawan terjadi kecelakaan banyak arus lalu lintas yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Kapolres Sigi melalui Kasat Lantas Polres Sigi Iptu Hendrik mengatakan pelaksanaan ini salah satu cara Polres Sigi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang akan menyalurkan suaranya di TPS.

Hendrik juga menambahkan dengan adanya bantuan Tim Lantas sangat membantu masyarakat yang akan menyeberang ke lokasi TPS.

Diharapkan dengan pemilu ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sigi.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut