get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulteng Musnahkan 41,5 Kg Sabu, Bongkar Jaringan Internasional"

Kaops Madago Raya Tekankan Upaya Pencegahan Radikalisme dan Intoleran

Sabtu, 06 Juli 2024 | 16:34 WIB
header img
Kaops Madago Raya Tekankan Upaya Pencegahan Radikalisme dan Intoleran. Foto : Madago Raya

POSO, iNewsPalu.id – Dalam upaya mengatasi kelompok radikalisme dan intoleransi, Kombes Pol. Boy F.S. Samola selaku Kaops Madago Raya Tahap III didampingi Kasatgas Preemtif, AKBP Moh. Taufik memberi arahan perdana yang dihadiri oleh Kaposko, Kasubsatgas, dan bamin Satgas/Subsatgas Madago Raya bertempat di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso, Sabtu (6/7/2024). 

Dalam arahannya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola menekankan pentingnya upaya pencegahan dan penangkalan radikalisme dan intoleransi di wilayah Sulawesi Tengah. Ia meminta Satgas Preemtif dan Preventif untuk meningkatkan patroli dan razia di tempat-tempat strategis sebagai langkah antisipasi.

"Kita harus tingkatkan upaya pencegahan dan penangkalan agar masyarakat tidak menjadi korban paham radikalisme dan intoleransi," tegas Kombes Pol. Boy F.S. Samola.

Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan Operasi Madago Raya tidak hanya diukur dari operasi penindakan, tetapi juga dari upaya pencegahan dan penangkalan. Oleh karena itu, peran Satgas Preemtif dan Preventif sangatlah penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah.

Selain itu, Kombes Pol. Boy F.S. Samola juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas Madago Raya atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan operasi. Ia berharap agar semangat dan kinerja yang baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Arahan perdana ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Madago Raya Tahap III dan merumuskan strategi yang lebih efektif untuk mencapai tujuan operasi.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut