get app
inews
Aa Read Next : Dirut RSUD Undata Palu, Calon Kepala Daerah Memakan Waktu Berjam-Jam

Memilih Berjalan Kaki, BERANI Resmi Mendaftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Memilih Berjalan Kaki, BERANI Resmi Mendaftar ke KPU. Foto : AH Official

PALU, iNewsPalu.id - Ribuan pendukung pasangan Anwar Hafid dan dr Reny A Lamadjido ikut mengiringi perjalanan menuju Kantor KPU Sulteng untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Sulteng 2024.

Pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini menuju KPU Sulteng di Jalan S. Parman dengan berjalan kaki dari kediaman Anwar Hafid di jalan SAM Ratulangi, pada Kamis 29 Agustus 2024, sekira pukul 13.30 Wita.

Iring-iringan perjalanan rombongan pendukung Anwar-Reny menuju KPU Sulteng ini bagaikan karnaval yang diikuti ribuan orang.

Menurut Jufri, salah satu pendukung Anwar-Reny mengaku rela berpanas-panasan demi mengantarkan cagub dan cagub yang diidam-idamkannya memimpin Sulawesi Tengah.

"Saya ikut mengantarkan Anwar-Reny ke KPU kendati haru ls libur dari kerjaan. Semoga Pak Anwar dan Ibu Reny dilancarkan dan berhasil memenangkan Pilkada Sulteng 204," ucapnya saat ditemui di depan kediapan Anwar Hafid.

Senada dengan Jufri, Desak Made Oktariani juga mengaku sangat mengidolakan Anwar Hafid untuk memenangkan Pilgub Sulteng 2024.

"Pokoknya ikut saja turun ke jalan untuk mendukung Pak Anwar Hafid dan Ibu Reny, supaya jadi Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng," sebutnya.

Hingga berita ini dilansir, massa yang mengantarkan pasangan BERANI masih berjubel memenuhi ruas jalan SAM Ratulangi Kota Palu yang jadi titik start menuju KPU Sulteng. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut