get app
inews
Aa Read Next : Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Ajak Masyarakat Jauhi Politik Uang dan Identitas

Anwar-Reny Tampil Mendominasi Debat Perdana Pilgub Sulteng 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 17:17 WIB
header img
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, tampil dominan dalam debat perdana Pilgub Sulteng 2024. Foto: ist

PALU, iNewsPalu.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, tampil dominan dalam debat perdana Pilgub Sulteng 2024

Memperlihatkan kemampuan Anwar Hafid dalam memanfaatkan momen debat untuk memperkuat posisinya sebagai kandidat yang kompeten dan cerdas.

Pengamat politik Citra Insitute, Efriza mengatakan kecerdasan Anwar Hafid terlihat jelas pada debat sesi keempat saat Anwar Hafid melempar pertanyaan ke paslon nomor urut 3. Efriza mengamati, Anwar Hafid begitu memahami persoalan sehingga ia menggocek lawannya dengan pertanyaan jebakan. 

“Dalam sesi ke-4 pertanyaan nomor 2 ke 3, tampak sekali Anwar Hafid begitu memahami trik bertanya dengan sedikit mengocek pertanyaannya,” kata Efriza, Rabu (16/10/2024). 

Pertanyaan jebakan yang dilontarkan Anwar Hafid menjadi tolak ukur bagaimana ia begitu memahami persoalan birokrasi. Sebagai doktor ilmu pemerintahan ia tuntas menggunakan ilmunya untuk menguji pemahaman lawan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut